Monday, April 14, 2008

Pijet

Dah dari Rabu malem g begadang gara-gara Adrian sakit, poll aja ga tidur dari sejak malem Kamis dan Malam Jum'at.. Malam Sabtu agak bisa tidur barang sejam dua jam. Nah, Sabtu itu badan g asli ga enak banget.. pegel dari ujung kepala sampai ke ujung kaki. G cari-cari no telp tukang urut, dapet deh.. namanya Ibu Dewi. G telp beliau buat dateng ke rumah, eeeh ternyata dia hari itu full-booked. Besoknya ditelp masih penuh juga! Gilee... padat amat jadwalnya! Akhirnya Senin malem dia baru bisa dateng.

G dipijet dari jam 6.30 sampe jam 7.30 malem. Pertama dipijet dengan pede g bilang, "Bu, maaf ya kalo saya ketiduran nanti selama dipijet...". Dia bilang, "Iya.. gpp koq". Ternyata oh ternyata... boro-boro bisa tidur, sakitnya itu looooh.. beu!!!

Tapi, begitu selesai dipijit, badan g ringan semua... enaaaak banget. Tidur juga nyenyaaaaak banget. Wahhhhh mantap nih si ibu!! Minggu depan dipijet lagi ahhhhhh (ketagihan mode on :P). Ternyata dia itu langganan ibu-ibu sekomplek gue hueheheh... dan dia juga suka ngelulur.. Boleh juga tuh kapan-kapan dicoba. Oya, buat yang tinggal di Cimahi dan sekitarnya 'n mau coba si Ibu ini.. Japri aja, tar g kasih contact numbernya ;)



p.s. Foto diambil dari www.blogger.com (Sorry, g ga inget URL lengkapnya....)

No comments: