Monday, September 8, 2008

Phobia kamar mandi

Kayaknya di kantor sekarang orang-orang sedang terserang penyakit baru: Phobia Kamar mandi! Tiap ada yang mau ke kamar mandi pasti pada ajakin temennya yang lain.. Gue termasuk salah satu korban yang sering diajakin temen gue buat nganter ke kamar mandi.. ampe dia kagak berani ngunci pintu kamar mandinya, disisain sedikit celah si pintu supaya ga terlalu nutup.

Gue sendiri sih ga separah itu.. Mungkin kadang memang muncul perasaan takut, tapi ga di kantor.. Soalnya di kantor kan terang benderang dan selalu terdengar celoteh orang ngobrol. Perasaan itu justru sering muncul di rumah. Pernah tuh g lagi mandi, listrik ngejepret ampe 2x. Pertamanya g ga takut, tapi koq ya beberapa menit kemudian g langsung ngebayangin yang aneh-aneh.. gue tereak2 dengan panik nyuruh si Abang benerin listriknya lagi, ampe dia ngegerutu "Iyaaa iyaaa.. emang bisa langsung nyampe sana? Kan harus jalan dulu...". Padahal itu listrik ngejepret juga gara-gara ulah gue sendiri.. G lagi bakar kue pake oven listrik, trus pas mo mandi g nyalain AC di kamar.. lupa kalo g lagi make oven. Jelas aja listrik langsung juprat jepret. Maklum lah, cuma 1300 he he.

Trus pernah beberapa hari yang lalu si Abang main game ampe jam 12 malem. Benernya g udah ngantuk banget.. tapi ga berani tidur sendiri. Abis g malah jadi eureup-eureup! Si Abang diajakin tidur ga mau, akhirnya g tidur di luar bareng Adrian. Eeeh, di luar malah digigitin nyamuk akhirnya ga bisa tidur juga deh. 

G jadi inget jaman gue masih gadis. Pertama g kerja di sini, g sering di kantor ampe jam 9 or 10 malem sendirian cuek-cuek aja tuh.. ga pernah terbersit rasa takut sama sekali. Nah abis itu mulai g gaul sama temen-temen, mulai dapet cerita ini-itu... Sekarang g jadi penakut parah! Padahal seumur hidup juga g ga pernah liat yang gitu-gitu. Ketakutan g tambah parah setelah kejadian kemaren.... Sekarang g jadi lebih sering mikir yang aneh-aneh.. terutama kalo lagi di dalam kamar mandi. 

No comments: